Jumat, 05 September 2014

Visi dan Misi Transmania

Visi:
Menjadi komunitas pemirsa televisi pertama dan terdepan di Indonesia yang menjadi kebanggaan TRANS TV dan Indonesia melalui terwujudnya generasi pemirsa televisi yang MUDA, KREATIF & MANDIRI.


Misi :
Wadah pemersatu bagi pemirsa muda TRANS TV untuk saling berbagi informasi dan menyalurkan kreativitas dibidang sosial bersama TRANS TV.


Berperan aktif dalam mengembangkan komunitas Transmania serta mewujudkan TRANS TV menjadi 7uara di hati pemirsa televisi Indonesia.

slideshow 3


Semboyan :


“ Muda – Kreatif – Mandiri ”


Muda : Terinspirasi dari crew TRANS TV yang mayoritas diisi oleh anak-anak muda kreatif dari segala penjuru negeri, karenanya anggota transmania ingin menjadi bagian dari generasi muda yang dapat membuat atau menciptakan karya-karya positif yang menarik dan berguna bagi masyarakat luas.


Kreatif : Terinspirasi dari program-program kreatif yang di hasilkan oleh TRANS TV, karenanya anggota Transmania ingin menjadi generasi pemirsa muda televisi yang kreatif dan menjadi kebanggaan negeri melalui beragam kegiatan komunitas yang menarik, edukatif dan bermanfaat bagi masyarakat luas.


Mandiri : Terinspirasi dari kemandirian TRANS TV dalam membuat program televisi secara in-house production, karenanya anggota Transmania senantiasa berupaya menjadi komunitas mandiri yang digerakkan oleh anggota dan untuk anggota melalui koperasi & dana usaha komunitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar