Jumat, 05 September 2014

Latar Belakang Transmania



Berangkat dari pemikiran bahwa generasi muda adalah masa depan bangsa dan kreativitas kaum muda bisa menjadi salah satu kekuatan ekonomi kreatif Indonesia menjadi alasan kenapaMkt.Public Relations Trans TV lebih memfokuskan pengembangan Komunitas Transmania kepada generasi muda Indonesia.

Dengan memberikan wadah bagi pemirsa muda yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa, Trans TV ingin berbagi corporate values yang dapat menjadi inspirasi positif bagi pengembangan soft-skill generasi muda Indonesia melalui semangat MUDA-KREATIF-MANDIRI.

Pemirsa muda Trans TV yang tergabung dalam komunitas Transmania ini didorong untuk menjadi pemirsa televisi yang cerdas melalui beragam kegiatan edukasi atau merasakan pengalaman secara langsung bertugas di belakang layar melalui program special komunitas. Hingga pada akhirnya, terbentuklah generasi pemirsa televisi yang bukan hanya kagum namun juga dapat menyumbangkan ide dan kreativitasnya untuk komunitas maupun lingkungan disekitarnya.

Komunitas Transmania digerakkan dan dikembangkan oleh pemirsa muda Trans TV yang memiliki satu kesamaan untuk berbuat lebih, baik untuk sesama penggemar Trans TV maupun lingkungan disekitarnya melalui pembinaan dari Mkt.Public Relations Trans TV.

slideshow 6

Tujuan

1. Memberikan kesempatan kepada pemirsa muda Trans TV untuk mengenal lebih dekat tentang Trans TV dengan melibatkan secara langsung dalam kegiatan off-air dan on-air.

2. Memberikan pengalaman / soft-skill kepada pemirsa muda Trans TV untuk belajar mengembangkan organisasi dalam wadah Komunitas Transmania.

3. Memberikan nilai-nilai edukasi dari semangat dan kreativitas Trans TV kepada pemirsa mudanya untuk dapat di-transformasi menjadi pengembangan diri bagi pemirsa Trans TV di usia muda.

4. Memberikan wadah bagi pemirsa muda Trans TV untuk dapat bertemu dan menjalin persahabatan dengan sesama pemirsa muda lainnya dimanapun berada.

repost : http://transmania-transtv.com/latar-belakang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar