Jumat, 05 September 2014

Peraturan Komunitas Transmania


1. Senantiasa menjaga nama baik komunitas Transmania dan Trans TV

2. Segala kegiatan komunitas Transmania merupakan tanggungjawab bersama bukan hanya pengurus, sehingga dibutuhkan dukungan dan peran aktif anggota di dalamnya.

3. Selalu menjaga kekompakan antar sesama anggota/pengurus dan apabila terjadi masalah antar anggota/pengurus atau yang merugikan nama baik komunitas, maka nama & foto anggota/pengurus akan ditampilkan dalam daftar hitam komunitas.


4. Komunitas ini dibangun atas dasar suka rela dan kesamaan rasa cinta terhadap Trans TV, karenanya antar anggota/pengurus harus saling menghargai dan menghormati.

5. Anggota / Pengurus yang yang tidak mentaati peraturan akan diberikan peringatan tertulis terlebih dahulu, yang dikeluarkan dan ditanda tangani oleh semua pengurus komunitas dan diketahui oleh Comdev – Mkt.Public Relations Trans TV.

6. Anggota komunitas Transmania yang aktif minimal 1 tahun memiliki peluang lebih besar untuk menjadi pengurus komunitas di tahun berikutnya

7. Pengurus atau Duta Muda Transmania yang tidak aktif lebih dari 2 bulan akan dikeluarkan dari komunitas Transmania melalui surat resmi dan masuk dalam daftar pengurus yang tidak berkomitmen.

8. Dilarang menggunakan atribut Trans TV untuk kepentingan pribadi atau melanggar hukum

9. Dihimbau untuk tidak menjalin hubungan asmara dengan sesama anggota/ pengurus untuk menjaga netralitas & kebersamaan dalam komunitas.

10. Peraturan ini bersifat mengikat dan wajib dipatuhi semua anggota/pengurus dan sesuatu yang belum diatur didalam peraturan komunitas ini akan lebih lanjut diatur di dalam perubahan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar