Minggu, 15 Juni 2014

Kemah Re-generasi Transmania Denpasar

Ada kegiatan baru yang diselenggarakan transmania denpasar di akhir minggu ini yaitu kemah regenerasi Transmania #Bali. Acara ini diselenggarakan di Bumi Perkemahan Danau Buyan. Seruuuuu !

Dalam menjalankan roda organisasi agar tetap berjalan, maka dirasa perlu adanya pergantian kepengurusan. Untuk menciptakan kekeluargaan dan rasa saling memiliki antar anggota, TRANSMANIA Denpasar menyelenggarakan sebuah acara KEMAH REGENERASI TRANSMANIA DENPASAR dengan tema “ Camp Go Green”.

Acara ini bertujuan untuk regenerasi TRANSMANIA Denpasar, Menciptakan kekeluargaan dan rasa saling memiliki antar anggota, Menyalurkan kreatifitas anggota dalam menunjang kegiatan alam bebas, Meningkatkan skill individu maupun kelompok, Mengarahkan anggota agar menyalurkan kreatifitas ke arah yang positif . Acara berlangsung pada Sabtu – Minggu, 14 – 15 Juni 2014.

Kemah ini diikuti 15 orang Transmania Bali (beberapa sedang berhalangan hadir) yaitu : Cannia, Ajeng, Wika, Angga, Derie, Surya Edul, Dewi, Raka, Tugus, Ale, Ipul, Astuti, Yudith, Linda, Dhanie.

Ini Dokumentasi :
 Cara memasukkan barang ke tenda ala Transmania Denpasar


Persiapan makan malam
Masak with Chef Wika

Jagung bakar ala Chef Wika


Good nite.. Sleep well :)
Baru bangun, menghangatkan diri di depan kompor

Sarapan dulu

Tracking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar