Minggu, 08 Juni 2014

Transmania Denpasar dan Mission X



Tanggal 28 april 2014
PR TransTV yaitu Mas Angga  menghubungi ketua Transmania Denpasar untuk menyiapkan crew pada event MISSION X. Kemudian, Ketua Transmania mengirimkan 7 nama crew yang akan membantu di event mission X.

Tanggal 05 mei 2014
Creative mission X (mbak tika) menghubungi koordinator crew Mission X

Tanggal 06 mei 2014
Pukul 08.00 salah satu anggota transmania yang awalnya mencalonkan diri menjadi crew Mission X sakit, dan saat itu juga koordinator mencari pengganti sesosok makhluk ciptaan tuhan yang paling unik dengan ciri-ciri nya yang salah satu nya mirip personil bajaj dan dia adalah ALE, ya.. ALE.

***

Saat shooting di hari pertama, sebelum kegiatan dimulai ada hal unik yang terjadi, yaitu para anggota transmania sempat kehilangan sinyal di pantai pandawa yang membuat satu sama lain kebingungan harus mencari anggota yang lain dimana. Setelah semua berkumpul, salah satu creative Mission X, dia membagi jobdes.
Di hari pertama Edul & Advent di bagian PA, Ale & ifham di bagian Property, Dewi, Ajeng & Raka di bagian Wardrobe dan artis, semuanya bekerja sesuai dengan jobdes. Dan satu hal yang berkesan saat itu adalah bahwa crew TransTV semuanya RAMAH ! yay..

Ada 8 artis, yaitu ada Sinyorita, Aden, Daus mini, Isa, Rio Dewanto, Aming, Agung Hercules dan Melky, Setelah dari pandawa, semuanya bernagkat ke GWK. Ketika turun dari bus anak-anak SMA menyerbu kak Melky, dan artis lainnya tidak di perkenan turun dari bus. Setelah semuanya fix, shooting dilanjutkan dengan games tahan tawa & muka plastik, di tengah-tengah itu kita foto-foto dengan mereka. Di akhir acara kak Aden melamar pacar nya untuk menjadi istri.

Shooting hari kedua lokasi di Pantai Kuta, tempatnya di belakang pasar seni, anggota Transmania menunggu crew dan artis datang. Setelah itu mereka melakukan games pertama yaitu muka plastik, yang kedua mereka membuat gebogan lalu jalan kaki sampai rumah surfing bala wista pos 1. Setelah itu tim merah & tim biru di beri tantangan berdiri di papan surfing, dan pemenang nya yaitu tim merah (Isa). Setelah games ini selesai tim biru kalah dan mendapatkan panismen, dan di tengah-tengah panismen itu celana daus mini sempat robek dan menjadi rok.  Setelah dari pantai kuta kita pindah ke Waterboom.

Sesampai di waterboom, tim merah dan tim biru bermain petak umpet. Tim merah mendapatkan panismen yaitu meniup ikan. Setelah itu anggota Transmania yang ikut kegiatan ini dianjurkan tidur di hotel bersama Ihsan (wardrobe), karena kita terlihat sangat capek.

Shooting hari ketiga, berlokasi di bali zoo park, dewi dan ajeng membantu ihsan menggantikan baju artis, raka membantu panji di bagian make over, surya & adven membantu di PA dan Ale & ifham di bagian menyiapkan panismen untuk tim yang kalah. 

DOKUMENTASI

sebelum games tahan tawa dimulai
sebelum games dimulai
membuat gebogan
dibelakang layar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar