Berangkat dari pemikiran bahwa generasi
muda adalah masa depan bangsa dan kreativitas kaum muda bisa menjadi
salah satu kekuatan ekonomi kreatif Indonesia menjadi alasan
kenapaMkt.Public Relations Trans TV lebih memfokuskan pengembangan
Komunitas Transmania kepada generasi muda Indonesia.
Dengan memberikan wadah bagi pemirsa
muda yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa, Trans TV ingin berbagi
corporate values yang dapat menjadi inspirasi positif bagi pengembangan
soft-skill generasi muda Indonesia melalui semangat
MUDA-KREATIF-MANDIRI.
Pemirsa muda Trans TV yang tergabung
dalam komunitas Transmania ini didorong untuk menjadi pemirsa televisi
yang cerdas melalui beragam kegiatan edukasi atau merasakan pengalaman
secara langsung bertugas di belakang layar melalui program special
komunitas. Hingga pada akhirnya, terbentuklah generasi pemirsa televisi
yang bukan hanya kagum namun juga dapat menyumbangkan ide dan
kreativitasnya untuk komunitas maupun lingkungan disekitarnya.
Komunitas Transmania digerakkan dan
dikembangkan oleh pemirsa muda Trans TV yang memiliki satu kesamaan
untuk berbuat lebih, baik untuk sesama penggemar Trans TV maupun
lingkungan disekitarnya melalui pembinaan dari Mkt.Public Relations
Trans TV.
Tujuan
1. Memberikan kesempatan kepada pemirsa
muda Trans TV untuk mengenal lebih dekat tentang Trans TV dengan
melibatkan secara langsung dalam kegiatan off-air dan on-air.
2. Memberikan pengalaman / soft-skill
kepada pemirsa muda Trans TV untuk belajar mengembangkan organisasi
dalam wadah Komunitas Transmania.
3. Memberikan nilai-nilai edukasi dari
semangat dan kreativitas Trans TV kepada pemirsa mudanya untuk
dapat di-transformasi menjadi pengembangan diri bagi pemirsa Trans TV di
usia muda.
4. Memberikan wadah bagi pemirsa muda
Trans TV untuk dapat bertemu dan menjalin persahabatan dengan sesama
pemirsa muda lainnya dimanapun berada.
repost : http://transmania-transtv.com/latar-belakang/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar