Minggu, 17 Agustus 2014

Persiapan Aku CInta Indonesia

Antusiasme teman teman transmania denpasar dalam menyambut acara kemerdekaan yang bertema "Aku Cinta Indonesia" diwujudkan dengan memberikan kontribusi aktif dalam penyusunan acara, pencarian sumbangan buku hingga sampai pada h-3.

Pembentukan panitia, pembagian tugas, berkoordinasi dengan pihak SDN Bonyoh, Kepala Desa Bonyoh serta teman teman KKN yang sedang bertugas disana telah dilakukan oleh @sattwika_6000, dkk. Susunan acara dipersiapkan oleh Surya, Perlengkapan disiapkan oleh Ale, dan @udithrizkiaa mempersiapkan kertas jagung, buku gambar, pensil warna, sikat gigi dan pasta gigi.  Baju panitia pun sudah selesai dan disponsori oleh @alvianipul. Video PHBS oleh @surya_edul, Banner, spanduk dan stiker oleh @angga_jap, Dan hari ini beserta kawan kawan tersebut juga telah menyiapkan 29 jenis hadiah oleh seluruh panitia @rakawidnyani @ewiq_sagitarius @linda_naluritha @rarawidisari..

Transmania Denpasar juga akan membangun perpusatakaan kecil sehingga dapat menambah pengetahuan bagi adik-adik di SD Negeri Bonyoh dan kesadaran akan pentingnya membaca buku dapat diterapkan di SD Negeri Bonyoh atas bimbingan Bapak dan Ibu guru. Sebelum membangun perpustakaan kecil ini kami akan bersama-sama merayakan 17 Agustus dengan beberapa lomba. Selain itu sumbangan buku, kami juga telah menyiapkan alat kebersihan seperti sapu lidi, sapu ijuk dan kemoceng.


Terimakasih kami ucapkan kepada PR Marketing Trans TV serta seluruh donatur yang telah memberikan sumbangan dalam bentuk materi, buku pelajaran, buku dan alat tulis. Semoga acara daat berlangsung dengan baik dan memberikan manfaat bagi SD 1 Bonyoh dan seluruh pihak.

Salam,
Muda, Kreatif, Mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar